Ayam bakar dari Allah

hari ini adalah hari yang paling aneh dalam hidupku. entah kebetulan atau tidak kejadian sore ini. jadi ceritanya begini. senin 9 januari 2012 aku puasa senin kamis. paginya aku sahur cuma dengan mi goren 1 dan telur goreng 2. sorenya ketika adzan aku langsung ke masjid tanpa berbuka puasa dulu. nah pas sholat itu perut kerasa lapar, sholatnya pun gak khusuk. pikiranku tertuju mencari tempat berbuka nanti. dalam sholat aku berpikir "entar buka puasa di warung sate ah atau kalau nggak di ayam bakar, lalu beli big cola (coca cola tpi lebih murah). ah jangan duitku tinggal sedikit, gak bakal bisa bertahan sebulan kalau makan itu. lalu kuputuskan beli telur dadar saja dan minumnya buat nutrisari yang tersisa di kost". sehabis sholat aku pulang. dirumah dibilangin sama rochim kalau malam ini dia mau nraktir, aku kira bercanda tpi beneran dia beliin ayam bakar + coca cola+ sprite. ya Allah, tanpa hambamu meminta, engkau berikan gratis. hari ini sangat bersyukur sekali dan terima kasih ya Allah. kisah ini semoga dapat menginspirasi sahabat sekalian bahwa Allah itu tahu yang kita inginkan dan bahkan Beliau akan mengabulkan tanpa kita meminta pada Beliau.

Category:

1 komentar:

Ochim mengatakan...

Asyeeeekkkkkkkkkk

Posting Komentar