Orang Tua

Akhir akhir ini aku merasa marah pada orang tuaku. alasanya sepele, yaitu aku menceritakan kegiatan dan pikiranku pada orang tuaku tapi malah mereka menceritakanya kepada orang disekitarnya, entah itu paman, bibi, dan teman temanya. dongkol sekali hati ini rasanya. rasanya ingin marah marah sama mereka. namun sebelum hal itu terjadi, Allah menunjukanku sebuah peringatan. temanku mengalami hal yang sama, namun dia sudah terlanjur marah dengan orang tuanya.
dari situ aku belajar, ternyata orang tua bercerita ke sekitarnya tentang anaknya adalah karena mereka sangat bahagia dan bangga memiliki anak seperti kami, hingga kebahagiaan itu mereka bagi kepada orang lain.
dari situ aku bisa memahami juga, bahwa suatu saat nanti ketika aku punya anak yang sukses, pasti aku juga akan melakukan hal yang sama.

Category:

0 komentar:

Posting Komentar